Itemize Books In Pursuance Of L

Original Title: L ISBN13 9789790254176
Edition Language: Indonesian URL http://www.gramediaonline.com/product_detail.cfm?bid=212865
Characters: Ava Torino
Setting: Indonesia
Books L  Download Online Free
L Paperback | Pages: 394 pages
Rating: 3.91 | 706 Users | 141 Reviews

Define Appertaining To Books L

Title:L
Author:Kristy Nelwan
Book Format:Paperback
Book Edition:Deluxe Edition
Pages:Pages: 394 pages
Published:August 2008 by Grasindo (first published 2008)
Categories:Romance. Novels. Fiction. Womens Fiction. Chick Lit

Interpretation Toward Books L

Ava Torino, twentysomethinggirl, yang bekerja sebagai produser di sebuah stasiun televisi lokal di Bandung, agak berbeda dengan perempuan pada umumnya. Ava not really into romantic or love things. Ia menganggap pacaran adalah sesuatu yang seharusnya fun. Dan, biar semakin fun, ia nekad meneruskan ide gilanya semasa kuliah dulu: berganti-ganti pacar, sampai ke 26 alfabet tergenapi sebagai huruf awal nama-nama sang pacar.

Dengan ke-adventurous-annya, tidak sulit bagi Ava untuk memenuhi rencana gilanya itu. Namun, tanpa disangka, cowok yang paling sulit ditemukan justru yang namanya berawal huruf L. Maka, cara berpikirnya yang logis memutuskan, siapa pun dia, si L akan menjadi the Last Love nya. Sayang, Ava tidak menyadari betapa rahasia semesta ini terlalu besar untuk ditaklukkan oleh logika pikirannya.... hingga terjadilah peristiwa itu....

Rating Appertaining To Books L
Ratings: 3.91 From 706 Users | 141 Reviews

Discuss Appertaining To Books L
Dicopas langsung dari: http://ariansyahabo.blogspot.com/2013...Buat aku, rasa sakit yang kita tanggung waktu kita nyakitin orang itu jauh lebih sakit daripada waktu kita yang disakitin.Karena blurb di sampul belakang buku ini sudah cakep dan misterius, jadi untuk sinopsis ceritanya saya comot langsung dari blurb di cover belakangnya aja yaaa ;) *alesan* *padahal males bikin sinopsis baru*Ava Torino, twenty something girl, yang bekerja sebagai produser di sebuah stasiun televisi lokal di Bandung,

Sampai halaman 190-an, saya sempat bertanya dalam hati, dengan agak kesal, "Remind me again why I decided to buy this book?" Oh iya, karena diyakinkan admin @fiksimetropop hahahaGara-garanya, sekali lagi, saya menemukan hal yang selama ini bikin saya malas baca chicklit/metropop. Tokohnya cantik, relatif sukses, punya sahabat-sahabat baik hati, keluarga yang sangat mendukung, pacar sempurna, serta pengagum-pengagum yang selalu memuja. Terus masalah lo apaa? Saya tetap betah membacanya karena



heartbreaking:(

suka sekali saya dengan buku ini. in love dengan sang tokoh, rei.. buku yang menyenangkan untuk dibaca, ga berat.. cocok ketika kita membutuhkan bacaan yang ringan tapi tetap memberi suatu input untuk kitaPertama saya liat novel ini langsung tertarik dengan ke 'ga niatan' judulnya. pas baca sinopsisnya. wow, it must be a great book. ide ceritanya ga biasa. tapi di tangan saya sudah memegang 3 buku, jatah hari itu hanya 3 buku yang bisa dibeli, akhirnya saya pun lebih memilih ketiga buku lainnya.

Leonard Reinaldi, rest in peace :'(((

Ini buku metropop, tapi kok bikin nangis? Ratingnya sampai 3.9 pula. Dasar orang Indonesia, senang dengan yang sedih dan tragis. Mana kisahnya padat banget, hampir 400 halaman tebalnya.Buku ini pertama kali terbit tahun 2008, sementara saya baru baca sekarang, edisi terbitan 2012 versi digital di iPusnas. Typo yang dibilang beberapa reviewer lain sudah tidak sebanyak dulu. Tapi ceritanya tentu tidak berubah. Tahun 2008 tentu belum ada WhatsApp, apalagi dengan fitur video call pada ponsel pintar